NITRO BATTLE OF ENGLISH VOL. 3
Nitro Battle of English atau NOBLE merupakan kegiatan lomba bahasa Inggris tingkat SMA/SMK sederajat se-Sulawesi Selatan yang merupakan salah satu program kerja dari Nitro Science and Technology Club (NSTC) dibawah naungan kampus STIM Nitro Makassar. Kegiatan ini merupakan Vol. 3 dari Noble sebelumnya dengan mengusung tema dan konsep yang berbeda.

Jika kegiatan sebelumnya NSTC mengangkat tema Unity in Diversity dengan konsep film Divergent, dan Heroes Among Us dengan konsep superhero dari Marvel dan DC maka Noble Vol. 3 ini NSTC mengangkat tema The Magical of Youth dengan konsep Harry Potter. Tema tersebut diangkat pada Noble kali ini karena tren di kalangan remaja mengenai film-film magic yang memberikan berbagai hal yang menarik dan unik memiliki pesan moral yang bermanfaat bagi remaja.

Dalam NOBLE Vol. 3 kali ini NSTC akan mengacu pada moral yang ada berupa nilai kepemimpinan, kepercayaan, kemanusiaan, keadilan, kejujuran, kerja sama, dan gotong royong yang diharapkan dapat diaplikasikan oleh remaja SMA yang mengikuti NOBLE Vol. 3 ini. Dalam kegiatan kali ini ada 4 jenis perlombaan yaitu Speech, Storytelling, 3D Magazine dan Documentary Video Competition. Dengan adanya tambahan 2 perlombaan pada NOBLE Vol. 3 kali ini yaitu 3D Magazine dan Documentary Video Competitiom akan menambah keseruan dari perlombaan NOBLE kali ini.

NOBLE Vol.3 akan di selenggarakan pada tanggal 24-25 Februari 2018 .Untuk tata cara pendaftaran, NOBLE Vol. 3 membuka jalur registrasi online dengan mengisi  form pendaftaran http://goo.gl/KdaesY dan bisa juga dengan mendatangi kampus STIM NITRO MAKASSAR di jalan Prof. Abdurrahman Basalamah. Registrasi dibuka 2 gelombang, yaitu gelombang pertama pada tanggal 31 januari 2018 sampai dengan 7 februari 2018 dan gelombang kedua dari 8 februari 2018 sampai dengan 17 februari 2018. Untuk pendaftar gelombang pertama akan mendapat potongan biaya pendaftaran sebesar 5% dari total biaya pendaftaran. Jadi tunggu apalagi? Daftarkan diri Anda segera.

Untuk informasi lebih lanjut :
·         follow Instagram@noblevol.3 dan add Line @uid2725j ,atau
·         kunjungi blogspot kami http://nstcprogressive18.blogspot.com/?m=1
·         081243057363(Farhan) atau 085717181762(Athir).


*Silahkan hubungi kontak kami jika kamu punya pertanyaan seputar NOBEL VOL.3

Komentar

Postingan Populer